Langsung ke konten utama

Tugas Manajemen Komunikasi Mengenai "Qutub Bakery"

Qutub Bakery merupakan salah satu roti yang dibuat sendiri (homemade) berbahan dasar tepung terigu dan bahan utama yaitu cokelat. Kenapa bahan utamanya cokelat? Yap, Qutub Bakery ini terinspirasi dari kami sendiri yang menyukai cokelat. Qutub Bakery diambil dari nama salah satu teman kami sebagai owner dari bakery homemade ini. Awalnya ide ini muncul karena banyak sekali konsumen sekarang tidak sempat sarapan sebelum beraktivitas maka konsumen memilih untuk membei makanan siap saji dikarenakan lebih praktis dan cepat, terutama roti sebagai pengganjal perut sebelum makan makanan berat. Kami juga melihat banyak sekali inovasi produk roti yang bermacam-macam bentuk, jenis dan variasi rasanya. Maka dari itu kami mencoba berbisnis roti sebagai awal mula dan belajar bagaimana sih berbisnis itu. Roti kami memiliki ciri khas yaitu semua roti yang kami buat harus ada cokelatnya. Lalu kami variasikan dengan buah pisang dan aroma rasa pandan yang membuat rotinya makin terasa lezat. Kami sebelumnya melakukan promosi dan tester ke konsumen di sekitar kampus dan hasilnya memuaskan. Konsumen menyukai produk roti kami yang teksturnya lembut, cokelatnya melt dan aromanya khas sekali dari Qutub Bakery ini. Kami baru mengeluarkan 3 varian rasa yaitu cokelat, pandan cokelat dan pisang cokelat. Kami menjualnya di toko-toko rumahan dan juga melalui media sosial yaitu instagram. Untuk kedepannya kami sedang berkreasi untuk menciptakan roti dengan inovasi baru dimana konsumen tidak akan bosan dan mau kembali lagi untuk membeli produk roti Qutub Bakery.





NB : Penulisan ini hanya sebagai tugas kuliah, terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Etika Bisnis: Pelanggaran Pemalsuan Laporan Keuangan PT. Kimia Farma

ETIKA BISNIS PELANGGARAN PEMALSUAN LAPORAN KEUANGAN PT. KIMIA FARMA Disusun oleh Kelompok 6 : Dio Aikel (13214188) Fadhila Fitria C (13214743) Irfansyah Kuteh (15214454) La Ode Muh.Saiful (15214953) Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma 2017 BAB I PENDAHULUAN 1.1                    Pengertian Etika Bisnis Fadhila Fitria C (13214743) Dari asal usul kata, Etika berasal dari bahasa Yunani ‘ ethos ’ yang berarti adat istiadat/ kebiasaan yang baik Perkembangan etika yaitu Studi tentang kebiasaan manusia berdasarkan kesepakatan, menurut ruang dan waktu yang berbeda, yang menggambarkan perangai manusia dalam kehidupan pada umumnya. Menurut Kamus Besar B a h a s a Indonesia (1995) Etika adalah Nilai mengenai benar dan salah yang dianut suatu golongan atau masyarakat. Menurut Maryani & Ludigdo (2001) Etika adalah Seperangkat aturan atau norma atau pedoman yang mengatur perilaku manusia, baik yang harus dilakukan mau

DEFINISI PENGATURAN, KARAKTERISTIK GCG DAN KAITANNYA DENGAN ETIKA BISNIS

ETIKA BISNIS BAB 9 DEFINISI PENGATURAN, KARAKTERISTIK GCG DAN KAITANNYA DENGAN ETIKA BISNIS Kelompok 6 (Enam)   Dio Aikel (13214188) Fadhila Fitria C (13214743) Irfansyah Kuteh (15214454) La Ode Muh.Saiful (15214953) Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma 2017       BAB I ETIKA DAN BISNIS SEBAGAI SEBUAH PROFESI 1.1.             Definisi Etika Bisnis Perkembangan dunia bisnis yang cepat dan dinamis pada saat ini, perlu diimbangi dengan aturan-aturan atau norma-norma untuk mengatur bisnis tersebut.Hal ini, ditujukan agar pihak-pihak terkait dalam aktivitas bisnis dapat berjalan dengan baik, lancer dan berkesinambungan serta dapat mendatangkan manfaat bagi kelangsungan hidup perusahaan. Etika berasal dari bahas Yunani “ Ethos ” yang berarti adat atau kebiasaan. Hal ini berarti bahwa etika terkait dengan nilai-nilai, tata cara hidup yang baik, dan segala kebiasaan yang dianut dan diwariskan dari satu generasi ke

Fashion Hijab di Era Globalisasi

FASHION HIJAB DALAM ERA GLOBALISASI PENDAHULUAN                                       A. L atar Belakang      Dari generasi ke generasi kita telah mengetahui bahwa sudah banyak yang menggunakan busana muslim, dimana sudah mengikuti era zaman. Maka dari itu, sudah pula banyak wanita muslim yang mengembangkan busana tersebut salah satunya hijab. Ada pula wanita-wanita yang memberikan intruksi ataupun tutorial untuk berhijab melalui media masa. Berbagai model hijab telah ada di era modern ini. Perlu kalian ketahui, bahwa model hijab yang di intruksikan banyak diterima di kalangan masyarakat terutama wanita muslim dan sekarang sudah menjadi busana yang mengikuti zaman. Jadi , perlu diketahui bahwa   busana muslim bukanlah selalu yang berbau keagamaan, tetapi busana muslim juga mampu mengikuti globalisasi.      Jilbab telah lama dikenal sebelum datangnya Islam, pada kalangan bangsa Ibrani yang dibangun oleh nabi Ibrahim AS juga telah mengenal adanya jilbab. Sejalan d